SMK TI ANNISA 2

PPDB Gelombang 2 SMK TI ANNISA 2 Telah Di Buka

Setelah sukses mengadakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada gelombang pertama, SMK TI Annisa 2 kembali membuka pendaftaran untuk gelombang kedua. Dalam rangka mengiklankan kegiatan PPDB gelombang kedua, SMK TI Annisa 2 membuat poster yang menarik dan informatif untuk menarik minat calon siswa.

Poster PPDB gelombang kedua di SMK TI Annisa 2 menampilkan desain yang berbeda dengan poster gelombang pertama. Pada bagian atas poster, terdapat judul “Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2023/2024 Gelombang ke-2”. Selanjutnya, terdapat Link untuk pendaftaran secara online, Program keahlian di SMK TI ANNISA 2, waktu pendaftaran gelombang ke 2 dan informasi mengenai kontak dan alamat sekolah, sehingga calon siswa dapat menghubungi pihak sekolah jika memerlukan informasi lebih lanjut.

Kampanye PPDB yang dilakukan oleh SMK TI Annisa 2 dengan menggunakan poster ini diharapkan dapat meningkatkan minat calon siswa untuk bergabung dengan sekolah ini. Poster PPDB gelombang kedua juga dapat menjadi media promosi yang efektif bagi sekolah dalam menarik minat calon siswa yang berpotensi dan berkualitas.

Selain penggunaan poster, SMK TI Annisa 2 juga dapat melakukan promosi melalui media sosial dan email marketing. Hal ini dapat memperluas jangkauan promosi dan memudahkan calon siswa untuk mengakses informasi PPDB. Dengan strategi promosi yang tepat, SMK TI Annisa 2 dapat menarik minat calon siswa dan meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

Bagi calon siswa yang tertarik untuk bergabung dengan SMK TI Annisa 2, jangan lewatkan kesempatan untuk mendaftar pada gelombang kedua PPDB. Persiapkan dokumen yang diperlukan dan pastikan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh sekolah. Dengan bergabung dengan SMK TI Annisa 2, calon siswa dapat memperoleh pendidikan berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja di masa depan.

Oleh :

Surya Dana Putra 12 MM

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *